Friday, April 12, 2019

Kata - Kata Bijak Dunia Olahraga

Sukses adalah hak setiap orang. Perkaranya adalah bagaimana orang mengusahakan dirinya untuk bisa mencapai kesuksesan. Ada orang yang sangat gigih untuk mencapai kesuksesan, ada yang biasa-biasa saja. Ada yang kelihatannya biasa saja namun sebenarnya sangat mengusahakan kesuksesan bagi hidupnya sendiri.
Bagaimana Anda mengusahakan diri Anda untuk mencapai kesukesan? Kiranya hal ini harus direnungkan oleh setiap orang termasuk Anda. Bagaimana Anda akan menjalani hidup di masa mendatang, bagaimana Anda melihat diri Anda dalam 10 tahun ke depan, bagaimana Anda bisa mengatur diri Anda dan keluarga Anda, semuanya merupakan keputusan pribadi, Karna hidup adalah pilihan.
Namun, apakah menjadi suatu hal yang adil ketika Anda kini menikmati kesukesan orang tua namun anak Anda tidak bisa merasakan hal yang sama? Lantas apa yang harus Anda lakukan? Menjadi orang sukses dan membahagiakan keturunan Anda sebagaimana Anda dibahagiakan sekarang dan jika perlu berikan lebih dari apa yang Anda dapatkan sekarang.
Perlu Anda ketahui bahwa sukses tak melulu soal harta dan materi. Bukan hanyak yang didapat dilihat dan dinilai dengan mata uang. Sukses tak selalu soal pencapaian dalam pekerjaan, dimana uang dan harta menjadi tolak ukurnya. Berikut kata-kata yang dapat memotivasi Anda untuk sukses:

1.Kegagagalan bukan akhir Dari Kesuksesan, kegagalan bukan hal yang fatal, Tetapi Kegagalan adalah keberanian untuk melanjutkan apa yang penting 

- Winston Churchill.

Hasil gambar untuk gambar Winston Churchill.

Kegagalan bukanlah sebuah tujuan akhir yang harus Anda capai. Manusia tidak Bisa merasa putus asa dengan apa yang telah dicapai. Ketika anda gagal, Maka anda berhak untuk memulai dan melanjutkan perjuangan anda, dan itu Harus Anda Lakukan demi Masa depan anda.
Ketika Anda Gagal Ambil sisi positif dari Kegagalan Anda ini dan raihlah kesuksesan menurut versi Anda. Anda mungkin akan gagal berkali-kali tetapi setidaknya hal itu membuat Anda sadar bahwa Anda sudah mencoba terus menerus, Jangan berputus asa teruslah untuk mencoba.
kata kata bijak singkat

2. "Jika sesuatu tidak menantang bagimu, maka hal itu tidak mengubahmu." — Fred DeVito


Hasil gambar untuk Volly Ball


3. "Aku tidak bilang bahwa usaha ini akan mudah. Aku bilang bahwa usaha kerasmu akan terbayar." 


Hasil gambar untuk Volly Ball


4. "Latihanlah Sekeras Mungkin, Karna Latihan Begitu saja tidak Cukup Untuk Menghadapi Lawan Kuat."


Hasil gambar untuk Volly Ball

5. "Usaha Tidak Akan Menhghianati Hasil, Jatuh Bangkit Lagi"


Hasil gambar untuk Volly Ball




No comments:

Post a Comment

Kata - Kata Bijak Dunia Olahraga

Sukses adalah hak setiap orang. Perkaranya adalah bagaimana orang mengusahakan dirinya untuk bisa mencapai kesuksesan. Ada orang yang sanga...